Forkopimda dan Trajang Gerebek PN Liwa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Barat, komunitas Trail Jajaran Gudang (Trajang) serta Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) menggerebek kantor Pengadilan Negeri (PN) Liwa.

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Bupati Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, bersama Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, MH., Dandim Letkol CZI Benni Setiawan, ST., Kepala Kejari Lambar Riyadi, SH., ketua Trajang Bamsoed dan Ketua FKUB Abdul Rosid, S.Ag., serta General Manager (GM) Radar Lambar – Radar Pesbar Mujitahidin tersebut dalam rangka memberi kejutan kepada Ketua PN Liwa Yuli Arta Pujayotama, SH, MH., yang tengah merayakan ulang tahun yang ke-42. 

Bacaan Lainnya



Kedatangan rombongan yang membawa nasi tumpeng serta kue ulang tahun tersebut tampak cukup mengejutkan keluarga besar PN Liwa yang tengah bersiap melaksanakan aktifitas seperti biasa. 

“Selamat ulang tahun ketua PN Liwa bapak Yuli Arta Pujayotama, semoga diberikan umur panjang, selalu dalam lindungan Allah SWT serta selalu diberi kesuksesan,” ungkap Parosil Mabsus, yang dilanjutkan dengan nyanyian selamat ulang tahun dari jajaran Forkopimda dan rombongan yang dilanjutkan acara tiup lilin oleh Yuli Arta Pujayotama. 

Sementara itu, Ketua Trajang Lambar Bamsoed juga menyampaikan ucapan selamat kepada Yuli Arta Pujayotama yang dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan aktif dalam kegiatan sosial termasuk menjadi salah satu bagian dari komunitas Trajang. 

“Do’a terbaik selalu untuk bapak ketua PN Liwa, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga apa yang dicita-citakan tercapai,” ujarnya. 

Dilain pihak, Ketua PN Liwa Yuli Arta Pujayotama menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Forkopimda dan rombongan yang telah memberikan kejutan di hari spesialnya. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati beserta Forkopimda Lampung Barat yang sudah datang dan memberikan ucapan selamat ulang tahun, semoga  kedepan silaturahmi kita akan selalu terjaga, ” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait