Forum HRD Lamteng Dikukuhkan, Ketuanya dari SGC

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Forum Human Resource Department (HRD) Lampung Tengah dikukuhkan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis (29/7). Terpilih sebagai Ketua Forum HRD Periode 2021 2026 Alex Suyono dari PT Gula Putih Mataram (Sugar Group Companies).

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Lamteng Sofyan menyatakan ke depan Forum HRD akan membantu pemerintah dalam pendataan dan perluasan lapangan pekerjaan. 

Bacaan Lainnya

“Forum HRD akan membantu pemerintah dalam pendataan dan perluasan lapangan pekerjaan. Nanti masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan yang layak. Disnakertrans dan Forum HRD akan melakukan terobosan berupa kegiatan Job Fair Berjaya 2021 di Lamteng. Lamteng saat ini membutuhkan SDM yang berkualitas guna mewujudkan Lamteng Berjaya,” katanya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Forum HRD Periode 2021-2026 yang telah dikukuhkan. “Saya berharap Forum HRD dapat menjadi perpanjangan tangan dari pengusahaan dan dapat menjadi jembatan yang menghubungkan kepentingan masyarakat, kepentingan pemerintah daerah, serta kepentingan pengusaha,” katanya.

Musa Ahmad juga berharap Forum HRD ke depan lebih terbangun sinergitas antara pengusaha, masyarakat, dan pemerintah. “Ini supaya dapat terwujud demi memulihkan ekonomi Lamteng di situasi pandemi Covid-19. Juga dapat mewujudkan Lamteng Berjaya,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait