Forum Komunikasi LHP Kecamatan Sekincau Terbentuk dan Dikukuhkan  

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sabtu (23/10) menjadi giliran Forum Komunikasi Lembaga Himpunan Pekon (FKLHP) Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan deklarasi kepengurusan.

Dalam deklarasi itu, turut hadir pengurus kabupaten, seperti Ketua FKLHP Toni Doso Priyono,S.Pd bersama Wakil Ketua Poniman, dan Sekretaris Khoirulloh. 

Pada momentum itu dilakukan  pemilihan kepengurusan FKLHP di Kecamatan Sekincau, dengan hasil selaku Ketua Rakip Susilo, dari Pekon Waspada, Wakil Ketua Eko Setiawan, dari Pekon Tigajaya,  Sekretaris Hermansyah, dari Pekon Gihamsuka Maju  dan Bendahara Helmi dari Pekon Pampangan. 

Dalam sambutannya Toni Doso Priyono, terbentuknya FKLHP Kecamatan Sekincau akan memberikan dampak kemajuan di kecamatan itu khususnya dan Kabupaten Lambar pada umumnya. 

“Saya mewakili FKLHP Kabupaten Lambar mengapresiasi LHP pekon yang tahun 2022 mendatang akan melaksanakan pemilihan peratin (pilratin) karena LHP memiliki tanggung jawab dalam pembentukan panitia Pemilihan Peratin (Pilratin). Artinya saya berharap peran LHP betul-betul difungsikan sebagai perwujudan Demokrasi,” tegasnya.   

Dirinya juga menyampaikan keberadaan FKLHP sebagai  wadah silaturahmi, dalam kebersamaan membangun pekon.

“Di akhir sambutan ini saya ucapkan selamat kepada pengurus FKLHP terpilih Kecamatan Sekincau,” tandasnya.(r1n/mlo)

Pos terkait