Foto Pasangan ARJUNA Beredar, BERANI Jilid II : Yang Penting Partai Pendukung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peta politik Waykanan terus berubah, seminggu yang lalu media sosial (medsos) di Waykanan hebohkan dengan informasi bergabungnya Hi. Juprius dan Hj. Rina Marlina Bustami untuk menghadapi pasangan Adipati-Edward Antony, dan pada Sabtu kemarin (6/6), Medsos juga dihebohkan kembali dengan beredarnya foto Juprius-Rina dengan keterangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waykanan periode 2021-2026 yang mengusung jargon ARJUNA (Amanah Rakyat Juprius Rina).

Kabar itu sangat mengejutkan banyak pihak. Karena sebelumnya, Rina Marlina telah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Bupati Waykanan, bersama Hasbi Aska, begitu juga Hi. Juprius telah mendeklarasikan diri berpasangan dengan Hi. Juanda yang merupakan Ketua DPC PKB Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya



Mantan Bupati Waykanan, Hi. Bustami Zainudin, S.Pd.MH yang dikonfirmasi tentang bergabungnya sang istri dengan Hi. Juprius pada kontestasi pilkada Waykanan tidak membantah.

“Insha Allah semoga menjadi berkah masyarakat Waykanan,” singkat Bustami seraya menambahkan saat ini yang paling penting adalah partai pendukung.

Terpisah Deni Ribowo, SE, juru bicara Tim Sukses pasangan petahana Hi. Raden Adipati Surya-DR. Hi. Edward Antony menyatakan tidak khawatir dengan siapapun yang akan menjadi lawannya nanti, karena hingga saat ini baru pasangan BERANI JILID II yang sudah dipastikan maju pilkada dengan diusung partai Demokrat.

“Kemarin ada pamflet Bapak Hi. Juprius dan Ibu DR. Hj. Rina, itu biasa saja, tidak ada yang luar biasa, karena dalam kompetisi politik dinamis silakan saja pasangan siapa mau pasangan dengan siapa, bagi pasangan BERANI tidak penting yang penting hingga saat ini pasangan BERANI baru dapat rekomendasi dari satu partai, yakni dari Partai Demokrat, dan untuk partai lain insha allah segera tuntas dalam waktu dekat ini,” ujar Deni Ribowo, SE.

 

Deni Ribowo, SE., Jubir pasangan BERANI jilid II

Selain itu, lanjut Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut, pasangan BERANI melihat adalah pasangan yang konsisten dengan pasangan dan selalu konsisten terhadap apa yang menjadi sebuah komitmen terutama terhadap kedua pasangan Adipati dan Edward Anthony yang dari awal dari tahun 2015 sampai dengan hari ini mencalonkan kembali.

“Ini pasangan yang paling setia dalam suka duka, kedua orang ini tetap melanjutkan perjuangan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai di Kabupaten Waykanan,” imbuhnya.

Sebagai calon bupati, lanjutnya, yang harus dipastikan itu adalah rekomendasi partai politik, dan pasangan BERANI dipastikan maju dalam pilkada Waykanan karena telah mengantongi rekomendasi dari partai dengan 11 kursi dari Demokrat.

“Baru Waykanan yang mendapat rekomendasi dari partai Demokrat di Lampung untuk pasangan BERANI, kita nggak bicara persoalan siapa lawannya, tapi kita bicara apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat hari ini karena yang menentukan pilihan itu adalah masyarakat dan kami optimis pasangan BERANI akan selalu tetap ada di hati masyarakat,” tegas Deni Ribowo SE.(wk1/mlo)



Pos terkait