Fraksi PDIP Siap Menangkan Pieter-Fahrurrazi

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) memastikan diri akan bekerja maksimal dan mendukung penuh untuk pemenangan bakal pasangan calon Pieter-Fahrurrazi pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesbar 9 Desember 2020 mendatang.

          Ketua Fraksi PDIP Pesbar, Erwin Goestom, mengatakan sebagai kader partai dirinya bersama anggota Fraksi PDIP di DPRD Pesbar akan mengoptimalkan untuk memenangkan bakal pasangan calon yang direkomendasikan oleh ketua umum PDIP itu.

Bacaan Lainnya



“Mengingat itu merupakan amanah dan harus dikawal bersama dengan target di Pilkada 2020 nanti dapat meraih kemenangan,” kata Erwin, Selasa (15/9) kemarin.

Dijelaskannya, fraksi PDIP menilai bahwa bakal pasangan calon Pieter-Fahrurrazi itu merupakan pasangan yang serasi, bahkan sesuai dengan harapan masyarakat. Terlebih bakal calon bupati memiliki basic pengusaha dan bakal calon wakil bupati dari basic birokrasi. Sehingga masing-masing memiliki kemampuan untuk kemajuan Kabupaten Pesbar kedepan.

“Saat ini Kabupaten Pesbar membutuhkan sosok yang dapat memberikan kemajuan untuk daerah, baik kemajuan dibidang perekonomian yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat maupun pada bidang lainnya,” jelasnya.

Begitu juga, kata dia, kemajuan yang ada didalam birokrasi Pemkab setempat, sehingga semuanya dapat tepat sasaran. Karena itu, Kabupaten Pesbar sangat membutuhkan sosok yang mampu menyelamatkan daerah dari keterpurukan. Untuk itu, pihaknya meyakini bakal pasangan calon Pieter-Fahrurrazi yang diusung PDIP bersama partai koalisi lainnya yakni partai Golkar, Gerindra, Perindo dan PKS tersebut mampu membawa kemajuan serta melepas keterpurukan di kabupaten Pesbar ini.

“Kita berharap masyarakat semakin cerdas untuk menentukan pilihannya di Pilkada 2020 mendatang, demi kemajuan kabupaten Pesbar lima tahun kedepan,” katanya.

Masih kata dia, Kabupaten Pesbar tentu memiliki banyak potensi yang mampu mendukung peningkatan ekonomi masyarakat baik potensi di bidang kelautan, perikanan, pertanian, perkebunan, pariwisata, perdagangan dan sebagainya. Tentu semua itu akan sangat berdampak jika dikelola dengan maksimal. Sehingga selain dapat meningkatkan sumber pendapatan daerah juga berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Bakal pasangan Pieter-Fahrurrazi sangat sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat. Untuk itu mudah-mudahan pasangan ini bisa memenangkan Pilkada nanti, dan kami berjuang untuk kepentingan bersama, kepentingan rakyat dan kemajuan Kabupaten Pesbar,” pungkasnya.(yayan/d1n)



Pos terkait