FSM Terus Lakukan Aksi Tolak UU Omnibus Law

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Forum Suara Masyarakat (FSM) Lampung menyuarakan aksi menolak UU Omnibus Law tergabung dalam elemen masyarakat terdiri dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung, Pelajar Islam Indonesia (PII) Front Pembela Islam (FPI) Lampung dan lainnya berkumpul di Tugu Adipura, Tanjungkarang Pusat (TkP), Jumat (16/10).

Imam Besar FPI Lampung, Habib Umar Syarief mengatakan disahkannya UU Omnibus Law, Forum Suara Masyarakat Lampung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti aksi damai dan tidak berbuat anarkis.

Bacaan Lainnya



Usai melakukan aksi para perwakilan melakukan pertemuan dengan gubernur Lampung secara tertutup di Gedung Balai Keratun.

“Kami sudah menyampaikan aspirasi dari umat Islam dan berbagai ormas-ormas bahwa kami menolak UU Omnibus Law secara mutlak. Kami berharap untuk di stop, jalannya dengan Perpu ataupun yang lainnya,” ujar Habib Umar Syarief. 

Imam Besar FPI Lampung, Habib Umar Syarief

Lanjutnya, pemerintah sudah menyerap aspirasi kami dan mengatakan menyerap bukan berarti menolak.

“Dan kami akan terus melakukan aksi baik di Lampung maupun di Jakarta untuk menolak UU Omnibus Law termasuk undang-undang BPIP dan undang-undang covid-19 yang sangat berpotensi merugikan bagi masyarakat Indonesia,” tutupnya.  (ded/mlo)



Pos terkait