FT UAP Perkenalkan Aplikasi Sistem Informasi Profil Mahasiswa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bincang-bincang santai membahas Aplikasi Sistem Informasi Profil Mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menjadi sarana Fakultas Teknologi dan Informatika untuk lebih mengenalkan aplikasi tersebut pada mahasiswanya. 

Dua narasumber yakni praktisi di bidang ilmu komputer secara daring yaitu Reza Avrizal dari PT. AXA Group Operation Indonesia dan Fitro Ali Rachmanda Technical Specialist/Supervisor PT. Brother Indonesia dihadirkan pada diskusi di Gedung FTI UAP jalan A Yani No. 1 A Tambakrejo, Wonodadi, Kabupaten Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Terbagi dalam dua sesi, diskusi tersebut diikuti mahasiswa Fakultas Teknologi dan Informatika UAP dan dihadiri Tim Inovasi UAP Zulkifli, S.T., M.Kom, Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Agustinus Eko Setiawan, M.Kom., Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I., Dosen di lingkungan FTI Tahta Herdian Andika, M.T.I., Ancolo, M.Pd.T.

Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I menegaskan, bahwa lulusannya akan mempunyai/memiliki skill atau kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan industri.

“Dengan demikian akan memiliki peluang kerja yang lebih menjanjikan,” tegasnya.

Ditambahkan oleh Tim Inovasi UAP Zulkifli, S.T., M.Kom, bahwa aplikasi yang dibangun merupakan aplikasi Sistem Informasi Profil Mahasiswa UAP.

“Akan segera diterapkan, aplikasi tersebut. Bertujuan untuk memudahkan pihak perguruan tinggi untuk mendeteksi dini kecenderungan skillitas praktis mahasiswa, sehingga perguruan tinggi bisa membangun kolaborasi lebih baik,” tegasnya. (sag/mlo)




Pos terkait