Gabungan TNI, Polri-BPBD Dirikan Dapur Umum di Bandarlampung

  • Whatsapp
Tim Gabungan TNI, Polri dan BPBD melakukan aksi sosial dengan mendirikan dapur umum di Lapangan Saburai Lampung.

Medialampung.co.id – Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polisi Republik Indonesia (Polri) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung melakukan aksi sosial dengan mendirikan dapur umum di Lapangan Saburai, Bandarlampung. 

Itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat khususnya di Provinsi Lampung di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya



Sebanyak 151 personel yang terdiri dari Polwan 41 personel, Brimob 10 personel, Sabhara 10 personel, Korem 24 personel, Marinir 30 personel, Lanal 12 personel dan Lanud 6 personel ikut serta dalam kegiatan dapur umur.

“Sebanyak 1.000 nasi bungkus disiapkan di dapur umum dan akan didistribusikan kepada masyarakat Lampung yang membutuhkan,” ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Rabu (15/4).

Tambahnya, Polri juga telah mendirikan beberapa titik penempatan logistik bansos Polda Lampung untuk masyarakat yang membutuhkan, yakni di wilayah sekitar Panjang, Tanjungkarang Barat (TkB), Tanjungkarang Timur (TkT) dan Telukbetung Timur (TbT).

Polresta Bandarlampung mendirikan titik di sekitar Kedaton, Telukbetung Utara (TbU), Telukbetung Selatan (TbS) dan Sukarame,” imbuhnya. (ded/mlo)



Pos terkait