Gagal Nanjak, Fuso Bermuatan Batubara Hantam Mobil Di Belakang dan Terbalik  

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Diduga kehilangan tenaga, mobil fuso Nopol BD. 8060 AS  bermuatan batu bara gagal nanjak hingga atret lalu hantam fuso rekan konvoi di belakang  hingga terbalik di Tanjakan jalan nasional Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Kamis (18/11) pukul 07.00 WIB. 

Kejadian lakalantas tersebut menyebabkan kemacetan dua arah, akibat kedua mobil mengalami masalah satu terbalik dan satu mengalami kerusakan ringsek bagian kabin. 

Bacaan Lainnya

Beruntung aparat Polsek Sekincau segera tiba di lokasi karena jarak dengan mapolsek setempat sekitar 600-an meter arah Bandarlampung. 

Jain, salah satu pelintas yang kebetulan berada dilokasi tak lama setelah kejadian menyebutkan tidak melihat adanya korban dalam lakalantas itu, walaupun karena kondisi badan jalan agak kecil dan kedua fuso melintang kendaraan lain tidak bisa lewat. 

“Saat ini kita tengah menunggu upaya pemindahan kendaraan, setidaknya fuso yang di hantam dari depan agar jalan kembali bisa dilalui,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian tengah melakukan upaya dan penjagaan lokasi. (r1n/mlo)

Pos terkait