Gaji Fraksi PKS Pringsewu Untuk Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota DPRD Pringsewu dari Fraksi PKS menyisihkan gajinya untuk membantu menanggulangi wabah Covid-19.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Fraksi PKS untuk berkontribusi membantu #BersamaMelawanCovid_19,” jelas ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Homsi Wastobir, ST.

Bacaan Lainnya



Lanjutnya gaji yang disisihkan tersebut  digunakan untuk penanggulangan Covid-19. Termasuk Alat Perlindungan Diri (APD) bagi tenaga medis di RSUD Pringsewu. 

APD menjadi ‘senjata’ yang wajib dimiliki dan terjamin ketersediaan sebagai amunisi untuk melawan wabah Covid-19. 

“Tenaga medis berada di garda terdepan dalam upaya menanggulangi wabah Covid-19,” jelas Homsi.

Lanjutnya butuh kesadaran dan dorongan dari seluruh stakeholder untuk bisa saling bahu-membahu dan bersinergi agar perang melawan wabah corona ini dapat kita menangkan dengan meminimalisir korban.

Fraksi PKS mendorong pemerintah pusat, provinsi dan khususnya Pemda Pringsewu untuk lebih serius lagi dalam penanganan Covid-19 ini.

“Keluhan dan kritik dari elemen yang bersinggungan langsung diharapkan menjadi masukan yang baik untuk perbaikan pelayanan sarana dan prasarana yang ada,” bebernya.

Untuk itu Homsi mengajak seluruh masyarakat kabupaten Pringsewu,  bersama-sama senantiasa mentaati himbauan dari Pemerintah untuk selalu #DiRumahAja apabila tidak ada kepentingan yang mendesak. Ini agar mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(sag/mlo)



Pos terkait