Galakkan Sosialisasi Prokes, Deny Minta Masyarakat Disiplin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Pekon Penyandingan, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Pj. Kepala Pekon Penyandingan, Deny Febriansyah memerintahkan seluruh aparaturnya untuk melakukan sosialisasi pakai masker yang dilaksanakan pada Sabtu (26/9) di pasar pekon setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran (SE) Camat Kelumbayan,Nauval Syahri, S.Sos., sebagai upaya penanggulangan bukan bencana alam atau pandemi virus corona yang dinilai cukup membahayakan.

Bacaan Lainnya



Pj. Kepala Pekon Penyandingan, Deny Febriansyah mengatakan bahwa semua kepala pekon dan Pj. kepala pekon diminta serius dan fokus melakukan penanganan penyebaran Covid-19 dengan tujuan agar seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Kelumbayan selalu mentaati protokol kesehatan (prokes) sebagai mana diinstruksikan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, S.E, M.M.

Pada kondisi seperti sekarang ini, kata Deny, tentu semua harus serius dan terfokus pada pencegahan penyebaran Covid-19. Aparatur pemerintahan misalnya, tidak boleh bosan memberitahukan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan. 

Demikian juga masyarakat, harus selalu mematuhi apa yang diintruksikan pemerintah. “Dengan begitu, mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dari paparan virus itu. Saya berharap jangan sampai ada warga di Pekon Penyandingan khususnya terinfeksi Covid-19. Karena itu, semua harus disiplin, seperti selalu pakai masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan, dan tidak berkerumun,” imbuhnya.  (*/mlo)



Pos terkait