Gara-Gara Corona, HUT Satpol-PP Lambar Berlangsung Sederhana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol-PP Ke-70, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-58 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-101 tingkat kabupaten secara sederhana di lapangan apel Satpol-PP Lambar, Selasa (17/3). 

Pelaksanaan peringatan HUT tingkat kabupaten tersebut yang seharusnya dilaksanakan sekaligus Upacara Paripurna bulanan dan peringatan HUT Lampung Ke-52 terjadi penundaan dikarenakan himbauan dari Gubernur Lampung terkait pencegahan penyebaran virus COVID-19 untuk tidak melaksanakan pengumpulan massa atau berkumpul maka Satpol PP Lambar tetap melaksanakan walau dengan keadaan sederhana.

Bacaan Lainnya



Plt. Kasat Pol PP Lambar Haiza Rinsa, S.H., bertindak sebagai Inspektur upacara menegaskan kepada anggota Satpol PP dan Damkar untuk tetap siaga dan waspada menyikapi perkembangan dan situasi yang terjadi saat ini tentang Virus COVID-19, seluruh personil untuk tetap melaksanakan tugas seperti biasa dengan tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan fisik sehingga terhindar dari penularan COVID-19, tetap tenang, tidak panik namun tetap waspada.

“Untuk bekerja secara profesional dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menuju Lampung Barat Hebat dan sejahtera. Peran Satlinmas lebih ditingkatkan dalam pelayanan kepada masyarakat dan selalu siaga dalam tanggap bencana, begitupun Damkar untuk bekerja lebih profesional dan membantu semua kesulitan masyarakat selain terjadi kebakaran seperti membantu masyarakat dalam operasi tangkap tawon yang meresahkan,” ujarnya.

Ia menambahkan kepada personil Satpol-PP Lambar dalam pengawasan dan penegakan Perda agar lebih profesional dengan cara humanis. (nop/mlo)



Pos terkait