Gara-Gara Corona, Peresmian Flyover Ditunda

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peresmian jembatan layang (flyover) yang menghubungkan Jl. Kapten Abdul Haq dengan Jl. Hi Komarudin ditunda oleh Pemkot Bandar Lampung menunda hingga tanggal 28 maret terkait wabah virus Corona .

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, Ahmad Husna mengatakan penundaan tersebut sesuai instruksi Walikota untuk tidak mengadakan acara di tempat keramaian.

Bacaan Lainnya



“Karena itu juga ada masukan dari pusat untuk menunda semua acara-acara seremonial jadi kita tunda dulu sampai ada instruksi berikutnya dari pak Walikota,” ujarnya.

Walaupun secara resmi belum dibuka, flyover tersebut mulai Senin (16/3) kemarin sudah dapat dilintasi oleh masyarakat umum.

Ahmad Husna menambahkan, Soal sosialisasi pembangunan Flyover Sultan Agung Way Halim dan Under  Pass serta Flyover di Jalan Kimaja-Urip Sumoharjo itu nantinya dari pihak Kelurahan dan Kecamatan yang memberikan pengarahan kepada warga sekitar.

“Kami dari Dinas Perhubungan hanya melakukan rekayasa lalu lintas yang dari Mall Bumi Kedaton ke Jl. Sultan Agung menuju ke Way halim dan pengalihan Jalan dari Kimaja ke Urip Sumoharjo,” imbuhnya.



Pos terkait