Gara-Gara Corona, Peresmian Flyover Ditunda

  • Whatsapp

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung langsung menghubungi Dinas Perhubungan saat sidak di lokasi flyover pada Selasa (17/3) dan meminta agar ada pemasangan rambu-rambu di sisi Jalan flyover Rajabasa.

Bacaan Lainnya


“Nanti kedua sisi ujung Flyover akan dilengkapi rambu lalu lintas larangan berputar di kedua sisi jalan. Karena Di ujung Flyover tepatnya di Jl. H. Komarudin ada sebuah jalan yang menuju perumahan dan banyak kendaraan pribadi yang keluar masuk,” ungkapnya.

Karena, lanjut Herman, biasanya karena masyarakat ingin menyingkat waktu, sering mengambil jalan pintas dengan langsung putar arah di ujung flyover tersebut.

Tindakan tersebut dinilai dapat mengancam keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya, oleh karena itu Pemerintah Kota Bandarlampung melalui Dinas Perhubungan akan segera melakukan pemasangan rambu-rambu di sekitar Flyover.

“Dari arah Jl. Senin ke Lampung Selatan itu banyak orang keluar karena disana banyak perumahan seharusnya berbelok terus lagi ke arah rel baru bisa memutar. Ini kan langsung muter disitu, bahaya itu,” pungkasnya.(*/mlo)




Pos terkait