Gaspol Dukung Langkah Tegas Polda Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komitmen Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno untuk menindak tegas pelaku kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) di Lampung terus mendapatkan apresiasi dan dukungan dari kelompok-kelompok masyarakat yang berada di Bandarlampung.

Salah satunya dukungan juga datang dari para ojek online yang biasa mengaspal di wilayah Kota Bandarlampung juga merupakan salah satu anggota dari kelompok yang biasa disebut Gaspol.

Bacaan Lainnya


Yang tergabung dari pengguna aplikasi Gojek, Grab, Maxim juga ada lagi yang lainnya. Para pengemudi ojek online memang paling beresiko atas kejahatan C3 terutama curanmor dan begal yang sangat marak terjadi di wilayah Lampung.

Ketua Gaspol Lampung Miftahul Huda, mengatakan, bahwa mereka sangat mendukung tindakan tegas dari pihak Kepolisian daerah Lampung dan jajarannya dalam memberantas kejahatan C3. 

Karena di Lampung sudah banyak pengemudi ojek online yang menjadi korban baik curanmor maupun curas juga pembegalan. 

“Kami setuju dengan tindakan tegas pihak kepolisian, kalau bisa pelakunya segera di sikat aja baik begal maupun maling motor, di wilayah kota ini. Saya setuju kalau dihabisi sampai ke akarnya soal mereka juga gak memikirkan kita karena mereka melakukanya dengan main tebas, main tembak ke kita sebagai masyarakat, kalau saya sih gak kasian-kasian kepada orang yang kerap melakukan kejahatan,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan demikian semoga Bandarlampung dapat aman dari kejahatan, khususnya pengemudi ojek online bisa tenang dan nyaman mencari rezeki.

“Soalnya kami bekerja dengan dikejar-kejar angsuran motor, kemudian dihantui begal dan curanmor pula. Kasihan kawan-kawan ojol ini. Kejahatan itu harus segera di tindak tegas sampai penadah akhir,” harapnya. (ion/mlo)




Pos terkait