Gebrak Masker, Lurah Gunungagung Bagikan 1.000 Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Gunungagung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Abizar Alghifari, S.H, S.E, M.M., ikut serta dalam kegiatan TP-PKK Gebrak Masker Seluruh Indonesia pada Senin (17/8). 

Abizar kepada medialampung.co.id mengatakan, masker yang dibagikan merupakan bantuan dari pemerintah pusat untuk warga Gunungagung. 

Bacaan Lainnya



Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.000 masker dan tidak hanya dibagikan kepada warga setempat dalam 2 lingkungan dan 14 ketua RT.

Melainkan kepada masyarakat yang melintas di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaan pembagian masker Ketua PKK Dr. Harry Putri Wulandari juga seluruh tim ibu-ibu PKK wajib menggunakan seragam PKK tosca, bawahan hitam dan sepatu hitam.

Kegiatan Gebrak Masker se-Indonesia tersebut disertai kepala lingkungan (laling), ketua RT dan anggota Karang Taruna (KT), juga personel linmas setempat.

Juga tak henti-hentinya mengingatkan warga agar selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker rajin mencuci tangan serta menjaga jarak. 

“Saya berharap masyarakat sadar akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan supaya terhindar dari penyakit yang mengerikan itu,” ungkapnya. 

Lanjutnya, pihaknya akan terus mensosialisasikan kepada warga Gunungagung agar taat menjalankan protokol kesehatan. (ion/mlo)



Pos terkait