Gedongair Terpilih Jadi Salah Satu Wilayah Bersih Narkoba, Ini Kata Lurahnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id Kelurahan Gedungair, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung. Kini ditetapkan sebagai kelurahan yang bersih dari narkoba.

Diketahui Bandarlampung memiliki 126 kelurahan, namun hanya 3 yang terpilih menjadi kelurahan bersih dari narkoba diantaranya Kelurahan nusantara permai, Kelurahan Gedongair, dan Kelurahan Jagabaya 2.

Bacaan Lainnya


Sementara Lurah Gedongair Syahril Iskandar, S.E., mengatakan, mengingat narkoba tidak memilih sasaran juga tidak mengenal targetnya, semua dapat terpaporit narkoba.

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung membentuk suatu tim terkecil dari kelurahan kemudian ke warga.

Harapan nantinya, dari 3 kelurahan tersebut dapat menjadi contoh, bagi kelurahan-kelurahan lainya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba.

“Alhamdulillah Kelurahan Gedungair diberi kesempatan untuk dapat bekerja sama dengan  BNNP Lampung juga dinilai sebagai Kelurahan yang bersih dari narkoba. juga suatu kebanggan buat kami. Ini pula berkat masyarakat, begitupun dari para tokohnya, semua jajaran kelurahan, yang ikut bersama-sama menjaga kelurahan gedung air dari narkoba,” terangnya.

Harapan kedepan Kelurahan Gedung Air dapat bertahan dengan hal-hal yang baik, juga bersama-sama menuntaskan narkoba. 

Bekerja sama, saling mengingatkan orang-orang terdekat. Tentang bahayanya narkoba, sebab hancurnya sebuah negara tentu saja disebabkan oleh hal-hal yang tidak diinginkan suatu contoh adalah narkoba

Sarankan kepada masyarakat. Kalau ada apa-apa untuk segera menghubung BNNP Lampung, terlebih wilayah gedung Air, telah dipercaya untuk menangani narkoba, khususnya wilayah TkB. (ion/mlo)




Pos terkait