Geger! Ada Mayat Perempuan di Belakang Kantor Imigrasi Kotabumi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Lampung Utara (Lampura), digegerkan dengan penemuan Sesosok mayat anonim berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga di belakang kantor imigrasi sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (26/5).

Lurah Kelapatujuh, Suhamad mengaku, dirinya ditelpon oleh warga setempat yang hendak mencari rumput di lokasi ditemukannya mayat itu.

Bacaan Lainnya



“Sedang istirahat di rumah, kita ditelpon oleh warga. Katanya, ada mayat ditemukan di belakang kantor Imigrasi Kotabumi,” jelas Lurah.

Atas informasi yang didapatnya, kemudian dirinya berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat anonim berjenis perempuan tersebut.

“Kita langsung menghubungi polisi. Bersama warga lalu kita mengevakuasi korban tersebut,” kata Suhamad.

Kasus tersebut, lanjutnya, masih diselidiki aparat kepolisian Polres Lampura. Dikarenakan suasana masih dalam keadaan antisipasi Covid-19, maka menghubungi tim covid-19 Kabupaten Lampura.

“Tadi juga ada tim Covid-19. Untuk antisipasi saja, maka proses evakuasinya dilakukan dengan sistem Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Kepala sekretariat Posko terpadu Covid-19 Lampura Sany Lumi, di lokasi ditemukan mayat tersebut menyatakan, menerima laporan warga mengenai penemuan mayat tersebut.

“Kami tim gugus tugas langsung turun ke lokasi untuk mengecek dan antisipasi kalau-kalau mayat tersebut meninggal mendadak, dan demi kewaspadaan saja,” terang Sanny Lumi.

Informasi yang dihimpun, petugas langsung mengevakuasi jenazah perempuan yang diperkirakan berumur 38 tahun itu ke ke rumah sakit Kotabumi RSUD Ryacudu Kotabumi.

Kini kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak Polres Lampura yang masih menyelidiki penyebab kematian mayat anonim tersebut.

“Kita masih melakukan uji Lab yang akan dikirimkan ke Palembang Sumsel,” pungkas Sanny. (ozy/mlo)



Pos terkait