Gelar Baksos, Alumni 637 Pamungkas Lampung Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Alumni 637 Pamungkas Lampung menggelar kegiatan Bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga kampung Untoro, Trimurjo Lampung Tengah, Minggu (14/11)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Alumni Secata angkatan 89/90, Alumni 637 Pamungkas Lampung, Tokoh masyarakat Kampung Untoro, Kepala Kampung Untoro dan warga masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Pelda Sujana, sebagai Ketua Alumni 637 Lampung menjelaskan Bakti sosial itu digelar dalam rangka arisan 637 Pamungkas Lampung.

“Dalam kegiatan ini, kami dari 637 Pamungkas Lampung menyiapkan puluhan paket sembako yang akan dibagikan kepada warga kampung Untoro,” kata Pelda Sujana.

Sujana juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sarana untuk bersilaturahmi bersama 637 Pamungkas Lampung.

“Selama kurang lebih 31 tahun pengabdian di  TNI AD, alhamdulillah silaturahmi 637 Pamungkas Lampung tetap terjaga. Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjaga sampai kapanpun,” ujarnya.

Menurut Sujana, Bakti sosial tersebut tidak hanya sampai disini saja. Bahkan katanya, Alumni 637 Pamungkas Lampung sudah berencana dan menyiapkan segala sesuatunya untuk dapat terus berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Kedepan, kami berencana untuk berbagi di panti asuhan dan pondok pesantren. Mohon do’anya agar apa yang menjadi harapan kami  dapat berjalan dengan baik, sehingga diharapkan alumni 637 Pamungkas Lampung bisa memberi manfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait