Gelar Maulid Nabi Muhammad, Pemkot Bandarlampung Hadirkan Ustad Wijayanto

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemkot Bandarlampung menghadirkan ustad kondang asal Surakarta di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustad  dengan nama  asli  Ahmad  Wijayanto yang juga seorang Dosen lulusan Universitas Gadjah Mada dan Universitas Islam Negeri ini dikenal luas setelah menjadi penceramah agama yang mengedepankan mutu dengan pembawaan yang jenaka. 

Dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengusung tema “Jadikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di masa Pandemi Sebagai Momentum Untuk Membangkitkan Semangat Sumpah Pemuda”.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat serta Lurah  se-Kota Bandarlampung di lantai IV Aula Gedung Semergou, Selasa (2/11) 

“Bunda minta tolong kepada seluruh OPD untuk menjalankan tugasnya sesuai aturan, apalagi program-program ini bisa meningkatkan pendapatan dan pembangunan, selama pandemi kemarin kan beberapa bulan sudah berjalan,” ujar Walikota Bandarlampung Eva Dwiana. 

“Mudah-mudahan dengan sekarang PAD kita sedikit demi sedikit merambat naik, kita bisa bergerak untuk pembangunan kota Bandarlampung,” harapnya.

Sementara, Ustad Wijayanto dalam ceramahnya menjelaskan, yang harus diwujudkan dalam pemenuhan ada tiga unsur yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Insya Allah jika negara kita ini pilarnya adalah pendidikan, kesehatan dan juga pembangunan fisik dan keadilan maka akan terlihat negara kita kuat,” terang Ustad Wijayanto.(*/mlo)

Pos terkait