Genap 62 Tahun, Ini yang Disampaikan Budi Utomo

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, S.E., M.M, genap berusia 62 tahun pada hari ini, Rabu (19/2).

Pria yang akrab disapa Pak Budi ini lahir di Kotabumi pada tanggal 19 Februari 1958 lalu.

Bacaan Lainnya



Tak ayal, ucapan selamat ulang tahun terus berdatangan sejak pagi hari, baik dari Forkopimda, Para Asisten, Kepala OPD, Ketua DPRD, Pimpinan Perusahaan Swasta, ASN, Insan Pers hingga kerabat dekat.

Budi Utomo mengadakan syukuran atas hari jadinya secara sederhana di rumah jabatan Wakil Bupati Lampung Utara, syukuran dimulai dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.

“Saya sangat terharu dengan perayaan sederhana ini, terima kasih atas do’a tulusnya buat saya, semoga dengan bertambahnya usia akan semakin bertambah kebaikan yang dapat saya berikan pada Kabupaten Lampung Utara dengan dukungan kalian semua,” ucap Plt. Bupati Lampung Utara.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Hj. Endah Sulastri istri dan Wakil Ketua TP PKK Lampura beserta jajarannya, ibunda tercintanya Hj. Rumsinar, anak-anaknya, dr. Tika, Syatria Agung, dan Dinda serta kerabat dan sanak saudara. (ozy/mlo)



Pos terkait