Gerai Vaksin Kampung Tanjung Agung Diserbu Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Para Kepala Kampung di Kabupaten Waykanan berjibaku dengan waktu untuk memenuhi target vaksinasi warganya sesuai dengan amanat dari Bupati Waykanan, guna mendukung program pemerintah pusat.

Dan hari ini, Minggu (21/11), Kampung Tanjung Agung Kecamatan Pakuan Ratu, Waykanan kembali menggelar gerai vaksinasi untuk warganya.

Bacaan Lainnya

Eko Haryanto Kepala Kampung Tanjung Agung menuturkan, Selain diikuti oleh masyarakat yang akan melakukan vaksinasi tahap, Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kampung tersebut juga diikuti oleh masyarakat yang baru saja akan menerima Vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini masyarakat kampung Tanjung Agung tetap antusias untuk melakukan vaksin kedua, selain itu kami juga memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang baru akan menerima vaksin tahap 1,” bebernya.

Lebih lanjut, Eko menjelaskan dalam pelaksanaan vaksin tersebut, Pemerintah Kampung Tanjung Agung bersinergi bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Serupa Indah dalam mensukseskan program pemerintah tersebut.

“Pelaksanaan vaksin hari ini dibantu oleh pihak Puskesmas Serupa Indah, hari ini jumlah partisipasi masyarakat untuk dosis 1 sebanyak 46 orang dan dosis 2 sebanyak 888 orang,” pungkasnya.(sah/mlo)

Pos terkait