Gerakan Sedekah Beras Ramadhan, IMA Salurkan Beras untuk Panti Asuhan dan Anak Yatim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – IMA (Indonesia Marketing Association) bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bandarlampung menyalurkan beras untuk panti asuhan dan anak yatim dalam Gerakan Sedekah Beras Ramadhan, Minggu (25/4).

Program Gerakan Sedekah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Festival UMKM yang diselenggarakan oleh IMA pada tanggal 17-30 April 2021. IMA akan menyalurkan beras sebanyak 2,28 ton untuk panti asuhan, anak yatim. 

Bacaan Lainnya


Heri Andrian, SE. MM., selaku President IMA Bandarlampung, menjelaskan bahwa Gerakan Sedekah Beras Ramadhan untuk Panti ini dilaksanakan dengan menggerakkan anggota IMA yang mau berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan.

“Beras tersebut dikumpulkan dari hasil penggalangan dana yang telah dilakukan IMA selama 7 hari pada kegiatan Festival UMKM, dan besar harapan sedekah ini bisa diterima kepada Mereka yang berhak,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, Festival UMKM menggelar podcast yang menghadirkan narasumber para pengusaha sukses dari Bumi Ruwa jurai seperti Yussi Akmal, Elkana (Owner Els Coffee), Arief (Owner Bebek Belur) dan Make up Artist Lampung Andhita Irianto dan dipandu Moderator Vio Dian Septiana.

Fajar Yusuf Dirgantara selaku Branch Manager ACT Bandarlampung menambahkan, melalui kegiatan Gerakan Sedekah Beras Ramadhan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim di panti yang menerimanya dan menjadi ladang keberkahan bagi para Dermawan yang sudah berpartisipasi. 

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada IMA Bandarlampung yang telah memberikan bantuan terbaiknya berupa beras dan sudah berkolaborasi dengan ACT Bandarlampung untuk penyalurannya,” ucap Fajar.(*/mlo)




Pos terkait