Gerindra Berikan Rekomendasi Untuk ARJUNA

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penantian panjang yang dari para pendukung simpatisan pasangan ARJUNA (Amanah Rakyat Juprius Rina) akhirnya mulai menggapai asa dengan terbitnya rekomendasi dari Partai Gerindra untuk pasangan tersebut.

Meski begitu para pendukung ARJUNA masih harap-harap cemas lantaran Partai Gerindra hanya mengisi 4 kursi di DPRD Waykanan, sedangkan untuk maju pada pilkada mendatang dibutuhkan dukungan setidaknya 8 kursi di DPRD.

Bacaan Lainnya



“Saya sampai menitikkan air mata karena senangnya, walaupun belum sempurna namun rekomendasi ini menjadi suntikan semangat bagi kami para pendukung, harapan saya apabila nanti pasangan ARJUNA dapat berhasil memenangkan kontestasi Pilkada Waykanan agar dapat benar-benar memperhatikan kepentingan masyarakat, bukan hanya kepentingan pribadi ataupun golongan,” ujar Ananda salah satu pendukung Pasangan Arjuna.

Lebih jauh Ananda menerangkan sebenarnya para pendukung sudah hampir kehilangan asa melihat hasrat politik petahana yang tidak pernah puas dengan kondisi yang ada dan berupaya memborong semua partai.

“Terbitnya rekomendasi dari Partai Gerindra ini menunjukkan, bahwa masih ada partai yang yang memiliki pandangan jauh kedepan untuk kepentingan masyarakat banyak, bukan berarti partai yang sudah mendukung petahana tidak memiliki visi kedepan, namun apabila semua partai mendukung petahana maka tidak akan ada kemajuan demokrasi di Waykanan,” imbuhnya.

Sayangnya walaupun rekomendasi ini telah tersebar kemana-mana dan viral di media sosial akan tetapi pihak ARJUNA sendiri belum mau berkomentar banyak.

“Mohon maaf, Sebenarnya rekomendasi itu adalah untuk konsumsi sendiri Namun terlanjur tersebar di media sosial tetapi saya tetap belum mau memberikan komentar karena menunggu rekomendasi itu diserahkan secara resmi oleh DPP Partai Gerindra secara simbolis di Bandar Lampung di akhir Agustus yang akan datang,” ujar salah satu sumber yang enggan  disebutkan  namanya.

Sementara itu, Senator RI Haji Bustami Zainudin, S.Pd, MH, yang merupakan suami dari DR. Hj. Rina Marlina Bustami membenarkan tentang terbitnya rekomendasi dari Partai Gerindra untuk pasangan ARJUNA.

“Tidak perlu ragu, untuk apa ditutupi karena semua sudah viral kita yakin Bismillah saja, semoga, Allah melindungi, meridhoi dan merahmati pasangan Arjuna dan kita semua,” ujar Mantan Bupati Waykanan tersebut.

Terpisah Hi. A. Hars Nasution, S.Pd. Ketua DPC Partai Gerindra Waykanan, dengan tegas menyatakan siap untuk melaksanakan amanah partai.

“Kalau itu perintah partai, kami siap,” singkatnya.(wk1/mlo)



Pos terkait