Gerindra dan PDIP Kompak Menangkan Pasangan ARJUNA

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Waykanan, salah satu dari 2 partai pengusung pasangan Juprius-Rina berjanji akan segera melakukan konsolidasi partai untuk segera dikerahkan guna memenangkan pasangan tersebut dalam kontestasi pilkada 2020.

Hal itu disampaikan oleh Hi. A. Haris Nasution, S.Pd, selaku Ketua DPC Gerindra Waykanan, Minggu (13/9).

Bacaan Lainnya



Haris Nasution mengatakan, dengan hadirnya Partai Gerindra yang menjadi partai pengusung pasangan ARJUNA (Amanah Rakyat Juprius dan Rina) bukan hanya simbol melainkan hasil pertimbangan yang matang dan keinginan yang kuat dari arus bawah.

“Bentuk kepercayaan Partai bahwa pasangan yang kami usung ini akan dapat memenangkan Pilkada Waykanan dapat terlihat karena partai Gerindra lah yang pertama memberikan rekomendasinya, baru kemudian diikuti oleh PDIP Perjuangan, di mana di dalam upaya pemenangan ini tentunya kami akan bahu-membahu dengan PDIP dan tim pasangan calon, sebab kami mempunyai misi dan tujuan yang sama,” tegas Haris Nasution.

Senada dengan ketua DPC partai Gerindra, Drs. Danuri ketua DPC PDIP Waykanan menyatakan bahwa seluruh instrumen partai PDIP Waykanan telah siap dikerahkan untuk memenangkan pasangan ARJUNA.

“Dalam pelaksanaan Pilkada Waykanan mendatang PDIP dan Gerindra berkoalisi untuk mengusung pasangan ARJUNA. Oleh sebab itu untuk menggapai kemenangan maka kami harus bersatu sekaligus menyatukan tim dengan tim calon yang kami usung sehingga untuk tujuan yakni menangnya pasangan ARJUNA dapat dicapai,” ujar Danuri.

Diterangkan masuknya partai PDIP Perjuangan Waykanan menjadi salah satu pengusung pasangan Arjuna benar-benar sebuah kejutan sekaligus mematahkan prediksi banyak orang apabila petahana akan melawan tabung kosong, juga dengan bergabungnya partai Gerindra dan PDIP ini sekaligus menghidupkan arah demokrasi di Bumi Ramik Ragom.

“Dengan adanya 2 pasangan yang maju pilkada, secara tidak langsung memberikan peluang bagi masyarakat untuk memilih, mana yang terbaik, karena kedua pasangan ini adalah warga terbaik Waykanan, hanya saja masyarakat Waykanan sudah merasakan kepemimpinan pasangan petahana dan tentu sudah tahu baik-buruknya. Sedangkan untuk pasangan ARJUNA masyarakat juga sudah bisa menilai bagaimana kepemimpinannya ke depan karena salah satu dari calonnya yakni sang wakil bupati adalah mantan First Lady Waykanan yang juga sudah dikenal masyarakat,” paparnya.

Danuri juga yakin walaupun pasangan ARJUNA hanya didukung oleh dua partai politik dengan 8 orang perwakilan di DPRD Waykanan pasti akan memberikan perlawanan pada petahana yang didukung oleh 32 orang anggota DPRD Waykanan yang berasal dari 7 Partai besar.(wk1/mlo)



Pos terkait