Gerindra Konsentrasi Galang Suara Menangkan Pieter-Fahrurrazi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hingga kini sejumlah partai pengusung pasangan Pieter-Fahrurrazi di Pilkada Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) terus merapatkan barisan untuk pemantapan pemenangan bakal pasangan calon tersebut. Salah satunya yang dilakukan oleh partai Gerindra yakni melakukan penggalangan suara.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Pesbar, Martin Sopian, S.Kom., mengatakan  dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 mendatang, Partai Gerindra siap mengikuti perintah partai untuk memenangkan bakal pasangan calon yang diusung bersama partai koalisi lainnya di Pilkada Pesbar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya



“Bahkan pasca pendaftaran bakal pasangan calon ke KPU Pesbar kita juga langsung gaspoll pemantapan tim koalisi,” katanya, Jumat (11/9).

Dijelaskannya, kini masih konsentrasi setiap hari melakukan penggalangan suara. penggalang suara yang dilakukan partai Gerindra tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Jika melakukan langkah-langkah pendekatan ke masyarakat diperbolehkan.

“Pendekatan langsung ke masyarakat dimasa Covid-19 ini tidak ada persoalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yang penting jangan kumpul-kumpul apalagi arak-arakan massa,” jelasnya.

Masih kata dia, Pilkada serentak 2020 di tengah pandemi Covid-19 harus menjadi perhatian bersama, karena itu partai Gerindra tetap mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan partai selama tahapan hingga pelaksanaan Pilkada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan masing-masing tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan sebagainya.

“Insyaallah disamping akan memenangkan pasangan Pieter-Fahrurrazi, kami juga akan turut serta menjaga Pilkada yang sejuk, sehat, damai, jujur dan adil untuk masyarakat Kabupaten Pesbar,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait