Gerindra Lamteng Gelar Vaksinasi, Kuota 1.500 Dosis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lampung Tengah mengadakan vaksinasi massal, Jumat (10/9). Sebanyak 1.500 dosis vaksin disiapkan dalam kegiatan ini

Anggota DPRD Lampung I Made Suarjaya mengatakan pihaknya mendapatkan jumlah kuota sebanyak 1.500 dosis vaksin. “Total vaksin massal yang diadakan DPD Partai Gerindra Lampung sebanyak 20.000 dosis. Lamteng mendapatkan kuota 1.500 dosis. Kegiatan ini, kita gandeng Dinas Kesehatan Lamteng,” katanya.

Bacaan Lainnya

Supaya tidak terjadi penumpukan, kata I Made Suarjaya, vaksinasi dibagi menjadi tiga titik. “Kita bagi tiga titik. Sebanyak 500 dosis di kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Lamteng, 500 dosis di Kecamatan Seputihraman, dan sisanya lagi akan ditentukan titiknya,” ujarnya.

I Made Suarjaya menyambut baik antusias warga. “Antusias masyarakat Lamteng untuk ikut dalam vaksinasi cukup tinggi. Dari 500 dosis yang disiapkan di kantor sekretariat, pendaftarnya mencapai 1.000-an orang. Ini menandakan masyarakat kita sangat mendukung program vaksinasi pemerintah,” ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini dihadiri anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, anggota DPRD Lampung Ikhwan Fadil Ibrahim, Ketua DPC Partai Gerindra Lamteng Heri Sugianto, dan seluruh jajaran anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Lamteng. (sya/mlo)


Pos terkait