GGF Bantu Pembangunan Aula PWI Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Great Giant Foods (GGF) memberikan bantuan pembangunan gedung aula dan ruang hotspot Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah. Bantuan yang diberikan mulai batu bata, atap, keramik, hingga hotspot ini sebagai bentuk kepedulian terhadap peran pers.

Senior Manager Sustainability PT GGF Arief Fatullah menyatakan GGF merupakan salah satu perusahaan agroindustri terintegrasi yang ada di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan utama corporate papan atas di Lampung ini adalah memproduksi berbagai makanan sehat seperti buah segar. Buah dalam kemasan, jus, susu, daging, hingga pupuk organik hayati. Visi utama GGF, Nourishing People’s Lives with Quality Foods Produced in Sustainable and Innovative Way,” katanya.

Seiring dengan berkembangnya perusahaan, kata Arief, GGF merasa perlu berkembang bersama masyarakat di sekitarnya. “GGF perlu berkembang bersama masyarakat. Utamanya bersama kalangan jurnalis. GGF dan PWI Lamteng siap melanjutkan sinergi untuk mengembangkan inisiatif-inisiatif yang muncul demi kepentingan bersama,” ungkapnya.

Arief menjelaskan, media adalah mitra bisnis yang strategis bagi perusahaan. “Media adalah mitra bisnis. Kolaborasi antara kepentingan perusahaan dan PWI dapat dilakukan. Mudah-mudahan semakin baik pada masa mendatang,” katanya.

Sedangkan Kua PWI Lamteng Ganda Hariyadi didampingi Sekretaris Roy Mareka Parleoli mengatakan sangat terharu atas kepedulian GGF untuk perkembangan dan kemajuan pers. “GGF selalu hadir dalam pengembangan dan pembangunan pers di Lamteng. Salah satunya ya dengan memberikan bantuan keramik untuk lantai ruang hotspot PWI. 

Saya sangat terharu atas kepedulian GGF terhadap PWI. Kehadiran GGF dimulai dari pembangunan gedung utama hingga proses finishing aula dan ruang hotspot,” ujarnya. (sya/mlo)


Pos terkait