Giliran Kantor Gojek Didatangi PSMTI Bandarlampung

  • Whatsapp
PSMTI Bandarlampung membagikan masker kepada mitra gojek yang diserahkan secara simbolis.

Medialampung.co.id – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandarlampung kembali mengadakan bakti sosial (baksos). Kali ini berbagi masker kepada mitra gojek (driver) di Jl. Wolter Monginsidi, No. 177, Gulakgalik, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung, Selasa (14/4).

PSMTI membagikan (APD) berupa 3.000 masker sebagai bentuk kepedulian terhadap driver gojek. Pentingnya masker mengingat masih menyebarnya virus corona (Covid-19).

Bacaan Lainnya



Ketua PSMTI Bandarlampung, Rusli Taslim menjelaskan, pembagian masker dilakukan mengingat driver gojek sehari-harinya berhadapan dengan masyarakat umum. Jadi harus selalu siap antisipasi menjaga kesehatan.

“Masker sebagai bentuk apresiasi driver gojek yang selalu bertatapan langsung dengan masyarakat di jalanan,” jelas Rusli.

Tambahnya, untuk masyarakat Lampung, mengingat maraknya Covid-19 untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan selalu ikuti apa yang dianjurkan pemerintah.

Vice President Gojek Regional Sumatera, Erika Agustine menyampaikan terima kasih kepada PSMTI Bandarlampung yang telah memberi masker kepada mitra gojek.

Erika juga menambahkan, bentuk dukungan gojek terhadap mitra gojek, selain membagikan masker juga memberi hand sanitizer dan berbagi vitamin.

Kemudian melakukan penyemprotan kendaraan di depan kantor gojek, serta memberikan edukasi mengenai Covid-19 dan social distancing.

“Pekan depan kita akan membangun sejumlah posko untuk mengukur temperatur mitra kita. Memastikan semuanya sehat, jika temperatur di atas 75 celcius, maka driver tidak diperbolehkan narik (ngojek) dan harus memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat,” tutup Erin. (ded/mlo)



Pos terkait