Giliran Pedagang Pasar Panjang Divaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Puskesmas Panjang, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, mengelar penyuntikan vaksin sinovac kepada para pedagang di Pasar Panjang, berlokasikan di Kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kelurahan Panjangutara Kamis (8/4)

Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pasar Panjang Ibroni bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Yulianto memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Bacaan Lainnya



Aiptu Agus Yulianto Kepada medialampung.co.id megatakan, dalam vaksinasi tersebut petugas menyiapkan 150 vaksin. “Para pedagang sangat antusias mengikuti vaksinasi gratis ini, dengan mendaftarkan diri secara tertib dan berjalan aman, kondusif,” sebutnya 

Sementara Kepala UPT Pasar Panjang. Ibroni, menjelaskan, penyuntikan vaksin sinovac serentak dilakukan kepada para pedagang yang ada di Kota Bandarlampung. “Alhamdulillah di Pasar Panjang  pelaksanaannya berlangsung pada hari ini, ujarnya. 

Lanjutnya, awal di targetkan sebanyak 104 orang, namun pendaftar mencapai 160 orang, sudah melebihi target, dan penyuntikan akan diberikan hanya kepada pedagang yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Bandarlampung, terangnya. 

“Saya berharap seluruh pedagang di Pasar Panjang nantinya merata divaksin,” kata dia. 

Sumiati salah satu pedagang kelontongan, merasa bersyukur telah mendapat giliran untuk di Vaksin

“Saya ikut daftar untuk divaksin dan saya sampaikan terima kasih telah diberi kesempatan semoga corona ini cepat berlalu ya Bang,” harapnya. (ion/mlo)



Pos terkait