Giliran Sekincau Gelar Konfercab PGRI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Giliran Tenaga pendidik dan Kependidikan, di Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan Konfrensi Cabang (Konfercab), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dalam rangka re-generasi kepengurusan periode 2019-2024.

Konfercab yang sedianya dilaksanakan dialam terbuka perkebunan jeruk Taman Segar Sari Pemangku Gihambalak, Pekon Gihamsuka Maju tersebut Selasa (3/3), dihadiri Ketua PGRI Lambar Bulki Basri, S.Pd, M.M., diwakili oleh Wakil Ketua PGRI Lambar Sukarman, S.Pd, M.M., dan Sekjen Erwansyah, S.Pd., dan beberapa pengurus kabupaten lainnya.

Bacaan Lainnya



Pada sesi pemilihan terbentuk jajaran kepengurusan baru, sebagai Ketua  H. Jauto, S.Pd., Kepala SD Tigajaya, Wakil Ketua Imam Sapei, S.Pd, M.M.,  Kepala SMAN 1 Sekincau, Sekretaris Nova Maulana, S.Pd., Guru SDN 2 Sekincau dan Bendhara Hj Parida, Kepala SD Waspada.

Kemudian acara dilanjutkan pelantikan pengurus baru masa bakti 2019-2024 dilakukan oleh Erwansyah.

Dalam Sambutan yang disampaikan Sukarman mewakili Bulki Basri,  mengajak agar PGRI yang merupakan organisasi propesi guru untuk terus bersatu, dengan mengedepankan semangat membangun pendidikan menjadi pendiidkan yang lebih berkualitas dan cerdas.

Sementara saat dimintai tanggapan Ketua Kerja Kelompok Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Sekincau Hj. Marwiyan, S.Pd, M.M., menyampaikan dengan berharap supaya PGRI Sekincau khususnya  lebih maju lagi dengan tetap semangat dalam mendidik dan membina karaker anak-anak. (ius/hrs/mlo)



Pos terkait