Giliran Suoh dan BNS Terima Seragam Gratis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menyerahkan seragam gratis kepada siswa SD, MI, SMP dan MTs di Kabupaten setempat langsung per kecamatan. Kali ini giliran Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS) yang dikunjungi orang nomor satu di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut pada Sabtu (30/11), untuk Kecamatan Suoh dilaksanakan di SDN Tugu Ratu dan Kecamatan BNS dilaksanakan di MA Al-Hikmah BNS.

Parosil mengungkapkan, Pemkab Lambar selalu berupaya untuk mensejahterakan masyarakatnya, salah satu caranya dengan program pendidikan merata (PM), harapannya dengan adanya pendidikan merata masyarakat Lambar usia sekolah dapat bersekolah dan dengan adanya seragam gratis ini dapat meringankan beban pendidikan bagi para orang tua.

Bacaan Lainnya



“Seragam yang diserahkan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin demi kelancaran dan kelangsungan pendidikan anak-anak di Lampung Barat agar tercipta generasi cemerlang untuk mewujudkan Lampung Barat hebat,” ungkapnya.

Kemudian, Parosil berharap para siswa-sisiwi dapat belajar lebih giat dan lebih baik lagi agar dapat membanggakan orang tua, guru dan orang-orang di sekitar melalui prestasi yang diraih. (nop/mlo)



Pos terkait