Golkar Lambar Bantu APD, Masker dan Minuman untuk RSUDAU

  • Whatsapp
Foto nop/mlo

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Barat,  hadir di tengah minimnya Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis dalam menghadapi pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19).

DPD II Golkar Lambar memberikan bantuan  berupa APD, Masker, susu dan minuman bervitamin C untuk RSUD Alimuddin Umar Selasa (5/5). Aksi tersebut, merupakan tindaklanjut dari kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, berupa pembagian masker untuk masyarakat dengan sasaran fasilitas umum.

Bacaan Lainnya



Penyerahan bantuan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani bersama sejumlah pengurus dan diterima langsung oleh direktur RSUD Alimudin Umar, dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp.B. 

Dalam kesempatan itu, Ismun mengatakan bahwa sebanyak sepuluh set APD yang diberikan merupakan sebagai bentuk perhatian partai Golkar Lambar terhadap petugas kesehatan lapis pertama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mungkin ini tidak seberapa, tapi semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk saudara kita yang sedang berjibaku melawan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19 khususnya di kabupaten Lampung Barat ini,” ungkap Ismun.

Ismun yang juga ketua Fraksi partai Golkar di DPRD Lambar tersebut juga mengimbau agar pelayanan kesehatan yang sedang berjuang untuk selalu mengedepankan kesehatan diri, sehingga bisa maksimal dalam melakukan tugas yang mulia tersebut.

”Semoga wabah Covid-19 ini bisa segera hilang, sehingga  semua bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala, harapan saya kepada petugas untuk tetap menjaga keamanan diri dalam memberikan pelayanan,” ujarnya.

Sementara Direktur RSUD Alimuddin Umar  dr. Widyatmoko Kurniawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD II Golkar Lambar yang telah  memberikan bantuan untuk dipergunakan dalam memberikan pelayanan masyarakat.foto

”Tentu kami berterimakasih dan   tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi kami dalam memberikan pelayanan,” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait