Golkar Serahkan Bantuan APD Ke Pemkot Metro

  • Whatsapp
DPD Golkar Lampung dan DPD II Golkar Metro serahkan bantuan APD Ke Pemkot Metro, Kamis (14/5). foto pip/mlo

Medialampung.co.id – Dalam rangka Golkar peduli melawan Covid-19, DPD Golkar Provinsi Lampung bersama DPD II Golkar Kota Metro salurkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, pada Kamis (14/5).

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan DPD Golkar sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari dan rombongan, yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Metro A Nasir AT di Lobby Pemkot Metro.

Bacaan Lainnya



Diungkapkan Imron anggota DPD Golkar Lampung mewakili Sekjen DPP Golkar Lodewijk F. Paulus, kegiatan ini menyebar di seluruh Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung,”Kegiatan ini dalam rangka Golkar peduli melawan Covid-19,”ucapnya, Kamis (14/5).

Kegiatan ini juga menurutnya bersifat memberikan stimulan dan mengajak masyarakat membantu pemerintah memerangi Covid-19,”Yang kita serahkan tadi ada APD, masker, hand sanitizer, kacamata dan lainnya,”ungkapnya.

Selain menyerahkan APD, Golkar juga menurut Imron telah membagikan sembako untuk masyarakat,”Sebelum kesini kami sudah berkeliling baik ke kantor DPD II maupun ke masyarakat,”tuturnya. (pip/mlo)



Pos terkait