Goweser Liwa Turut Ramaikan Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2019

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komunitas Goweser Liwa LGC turut serta meramaikan Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2019, yang dipusatkan di Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan, secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, didampingi oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali, Sabtu (9/11).

Kegiatan yang pertama kali dilaksanakan khususnya di Sumatera Selatan itu diikuti sekitar 250-an peserta baik lokal, nasional dan internasional, dan menempuh jarak 115 kilometer (km) dengan rute jalur aspal.

Bacaan Lainnya



Ketua LGC Mujitahidin mengatakan, keikutsertaan club LGC dalam event itu dalam rangka memenuhi undangan khusus dari ISSI OKU Selatan untuk memeriahkan Gran Fondo tersebut.

“Kita diundang secara khusus dalam event ini, selain LGC ada juga utusan dari BBc dan GTC dari Liwa,” imbuhnya.

Peserta dilepas dari dermaga ponton banding agung menuju ibukota Kabupaten OKU Selatan di Muaradua, kemudian kembali lagi ke Banding Agung. “Jarak tempuh yang harus di taklukan peserta kurang lebih sekitar 115 km,” urainya.

Dikatakannya, atas nama LGC menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemkab OKU Selatan dan ISSI OKU Selatan yang telah mengundang LGC secara khusus dalam event tersebut.

“Ini suatu kehormatan bagi kami di LGC yang mendapat undangan khusus dari Pemkab dan ISI OKU Selatan dalam kegiatan ini,” tandasnya.

Sekedar diketahui, selain Gubernur Sumsel Herman Deru, dalam acara tersebut juga tampak hadir Danrem 044 GAPO, Wakil Bupati, Ketua DPRD, FKPD, Para Pejabat Pemprov Sumsel, Para Asisten, Staf Ahli, Kakan Kemenag, Sekwan, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian, Para Camat, Direktur RSUD, BUMN, BUMD, Organisasi Wanita, Organisasi Kepemudaan, tokoh masyarakat, beserta undangan lainnya.(nop/mlo)



Pos terkait