Goyangkan Lidahmu di Pindang Obin

  • Whatsapp
Foto Dedi

Medialampung.co.id – Kuliner baru kembali hadir di Lampung, yakni Pindang Obin yang berada di Jl. Teuku Umar No.9 Kedaton tapatnya di samping Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (7/3).

Pindang Obin yang dibuka awal Februari 2020 itu memiliki rasa yang khas dibandingkan pindang lainnya.

Bacaan Lainnya



Owner Pindang Obin, Ikrar Nusaputra menjelaskan bahwa beberapa jenis, seperti pindang iga, pindang daging, pindang tulang daging, pindang ikan baung, pindang patin, ada juga ayam goreng sebagai pelengkap menu. 

Selain itu juga berbagai macam jenis minuman, jus alpukat, jus mangga dan lainnya tersedia di Pindang Obin.

Untuk pindangnya sendiri di bandrol dengan seharga Rp35 ribu, kemudian ada beberapa paket spesial seperti, paket arisan dan group meeting ada paket satu dengan 10 pax  dengan nasi, ayam goreng, tumisan, lalapan, sambal dan es teh dengan bajet Rp300 ribu. 

Kemudian paket dua dengan nasi, pindang patin, sayur tumisan tahu tempe lalapan sambal dan es teh dengan harga Rp350 ribu dan ada banyak paket menarik lainnya.

“Pindang Obin juga mempunyai ruangan VIP dengan kapasitas 50 orang, khusus ruang VIP full ac dan bisa digunakan untuk acara ulang tahun, arisan. Khusus untuk rapat (meeting) kami menyediakan sound dengan proyektor,” jelas Ikrar.

Lebih jelasnya datang dan nikmati langsung berbagai menu yang disediakan Pindang Obin. Dan untuk pemesanan tempat maupun order menu, bisa hubungi lewat Telp/WhatsApp +62 821-7811-6259. (ded/mlo)



Pos terkait