Grebeg Sampah, Lurah Gedongair Gerakkan Aparat dan Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Upaya menciptakan kebersihan lingkungan, Jajaran pamong Kelurahan Gedungair Kecamatan Tanjungkarang Barat (TKB) menggelar kegiatan grebeg sampah, Kamis (8/4).

Lurah Syahri Iskandar, S.E., kepada medialampung.co.id mengatakan, kegiatan yang merupakan salah program Pemerintah Kota Bandarlampung tersebut, sebagai upaya dalam menekan sampah yang setiap saat bertambah dan mengancam kelestarian lingkungan.  

“Seluruh elemen di kelurahan ini, mulai dari aparatur kelurahan, personil Linmas bersama Kepala Lingkungan (Kaling) RT, dan warga bergerak dalam grebeg sampah ini,” ungkapnya. 

Pada kesempatan kali ini lokasi yang disisir dalam program gerebek sampah tersebut mulai dari jalan (Jl) Sisingamangaraja RT 09 Lingkungan 2. Kemudian di sepanjang Jl. Imam Bonjol RT 04 lingkungan 2 dan diRT 19 Lingkungan 2.

Tentunya melalui program gerebek sampah tersebut Pak Lurah berharap, kelurahan tersebut tetap terjaga dari limbah-limbah keluarga yang akan menyebabkan kumuh. 

“Kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga lingkungan agar tetap bersih, indah dan membetahkan kita yang sehari-hari menghuni kelurahan ini,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait