GTPP Covid-19 Pringsewu Dapat Bantuan APD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Berbagai elemen masyarakat bahu membahu menanggulangi wabah Corona. Seperti yang dilakukan Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (GAPOPIN) dan Ikatan Anak Rantau Pringsewu (IARP) serta Fraksi Partai Golkar DPRD Pringsewu dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Ketua GAPOPIN Wilayah II yang meliputi Pringsewu, Pesawaran, Lampung Selatan, Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat, David Maulana dan Bendahara GAPOPIN Wilayah II, Soni Rudiansyah, A.Md. RO, Humas IARP Budi Sugiarto, serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pringsewu Anton Subagyo, SH langsung menyerahkannya pada Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi, di Komplek Rest Area Km 37 Jalinbar, Wates, Gadingrejo, Pringsewu, Senin (6/4). 

Bacaan Lainnya



Ikut mendampingi Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu Dr.Nofli, dan Kasubbag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH.

Bantuan APD yang diserahkan adalah 30 lusin jas hujan dan 100 kacamata safety dari GAPOPIN Wilayah II, 265 masker, 15 sepatu dan 15 baju pelindung (hazmat) dari IARP, serta 100 masker dari Fraksi Partai Golkar DPRD Pringsewu.

Bantuan tersebut sangat berarti dalam upaya bersama-sama mencegah, menanggulangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

“Harapannya ini dapat menjadi contoh serta diikuti oleh organisasi lainnya,” pesan Fauzi.

Bantuan-bantuan tersebut, kata Fauzi,  nantinya akan distribusikan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan yang menangani secara langsung pasien Corona.(sag/mlo)



Pos terkait