Gubernur Arinal Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Lampung 2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Calon Muli-Mekhanai Lampung tampil di hadapan para dewan juri dan undangan dalam gelaran acara Grand Final Muli Mekhanai Lampung Tahun 2020 di Hotel Novotel Lampung, Jumat (16/10) malam.

Dengan mengenakan batik motif daerah asal, para grand final calon muli mekhanai Provinsi Lampung tersebut tampil elok menyuguhkan berbagai pertunjukan.

Bacaan Lainnya



Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Dr. Edarwan, M.Si., Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, S.H, M.Si., Ketua PKK Provinsi Lampung Riana Sari dan tamu undangan lainnya.

“Pemilihan muli mekhanai kedepanya akan kita tingkatkan. Karena akan banyak menghadapi program-program yang akan kita lakukan, seperti tahun 2022 kita akan menjadi destinasi pariwisata nasional,” kata Arinal saat diwawancarai awak media.

Karena itu, pihaknya ingin wilayah destinasi ini bisa termanfaatkan muli mekhanai yang sudah dihasilkan.

“Karena itu kita harus menyesuaikan. Para muli mekhanai harus punya pemikiran profesional dan etitut yang baik. Di Bali, salah satu keberhasilan karena masyarakatnya beretika dan para putra putrinya seperti itu, Dan kita harus bisa lebih baik dari itu,” harapnya.

Kemudian promosi batik Lampung itu cukup bagus dan luar biasa. Pemerintah provinsi akan mensupport sehingga nantinya akan menjadi kebanggaan nasional.

Berdasarkan pantauan medialampung.co.id sampai saat ini acara grand final tengah berlangsung, sedang tahap penilaian. (ded/mlo)



Pos terkait