Gubernur Arinal Lepas Purnabakti Tiga Pejabat Tinggi Pratama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gubernur Ir. Hi. Arinal Djunaidi menghadiri pelepasan tiga purna tugas tiga pejabat tinggi pratama di Gedung Pusiban Komplek Kantor Gubernur Lampung, Senin (31/8).

Tiga pejabat tinggi purna tugas tersebut adalah dr. Pad Dirlangga, Sp.P., dengan jabatan terakhir direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Therisa Sormin, S.H., jabatan terakhir kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PPA). 

Bacaan Lainnya



Kemudian Hi. Filtern Syahboedin, S.E, M.M., jabatan terakhir kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Dalam sambutannya, Arinal mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketiga purna tugas tersebut.

“Atas nama Pemprov Lampung saya  mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketiga pejabat purna bakti yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik dan teladan selama mengabdi di Pemerintah Provinsi Lampung. Hanya Allah SWT yang bisa membalas keteladanan mereka,” ungkap Arinal.

Ia juga meminta ketiga pejabat tersebut yakin kepada yang masih menjalankan tugas untuk bisa meneruskan perjuangan dan harapan untuk Lampung lebih lagi.

“Saya juga sangat mengapresiasi karena sampai dilepas hari ini, ketiganya tidak memiliki masalah hukum, di sinilah kebanggan selama menjabat tidak ada halangan hingga masa purnabakti,” tambahnya.

Sementara mewakili ketiga purnabakti tersebut, Therisa Sormin menyampaikan banyak terimakasih atas bimbingan dan arahan serta kerja sama yang baik di seluruh jajaran Pemerintah provinsi Lampung.

“Selama mengabdi, banyak kenangan yang kami alami. Semua menyenangkan dan membahagiakan kehidupan keluarga. Terimakasih atas bimbingan dan arahan para jajaran pimpinan serta kerja sama yang baik selama ini,” kata Therisa.

Lanjutnya, khusus di bidang tugasnya, masih banyak yang harus dikejar Pemerintah Provinsi Lampung khususnya program Provinsi Layak Anak, pengaruh taman gender, dan perlindungan anak.

“Kedepan harus betul-betul diupayakan pada setiap pembangunan di daerah Lampung,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, Ph.D., Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Ketua TP PKK Riana Sari serta undangan lainnya. (ded/mlo)



Pos terkait