Gubernur Arinal Sambut Kedatangan Presiden Jokowi 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gubernur Lampung Ir. H Arinal Djunaidi bersama rombongan forkopimda, Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Mingrum Gumay sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H Joko Widodo di Bandar Udara Radin Inten II Branti, Lampung Selatan, Kamis (2/9).

Kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam rangka peninjauan vaksinasi dan peresmian Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Kepala Negara atau RI 1 ini datang bersama rombongan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 landing pada pukul 08.00 WIB dari Halim Perdana Kusumah Jakarta.

Kemudian Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, pekerja dan para pelaku UMKM di Kampus Politeknik Kesehatan (Poktekes) Lampung.

Dilanjutkan dengan agenda serupa yakni peninjauan vaksinasi bagi tenaga pendidik dan swasta di SMA 2 Bandarlampung.

Usai melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Presiden Joko Widodo akan memberikan pengarahan  kepada bupati/walikota dan forkopimda  se-Provinsi Lampung.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo akan melaksanakan perjalan kembali menuju lokasi peresmian Bendungan Way Sekampung di Pringsewu. (ded/mlo)


Pos terkait