Guna Percepatan, Bagian Pengadaan Barang/Jasa akan Dampingi Perangkat Daerah

  • Whatsapp
Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Lambar Ir. Hotmuda Simarmata, M.P.

Medialampung.co.id – Dalam rangka percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa Pemkab Lambar tahun 2021, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Lambar akan jemput bola dengan turun langsung ke Perangkat Daerah untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pengadaan barang/jasa tahun 2021 melalui review fasilitatif.

“Kegiatan pendampingan pengadaan barang/jasa ini akan kita laksanakan pada Maret mendatang. Kita akan turun langsung ke setiap perangkat daerah untuk melakukan pendampingan,” ungkap Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setdakab Lambar Ir. Hotmuda Simarmata, M.P, Selasa (16/2).

Bacaan Lainnya

Kata dia, terkait akan dilaksanakannya pendampingan pengadaan barang/jasa tersebut, pihaknya berharap kepada perangkat daerah untuk mempersiapkan bahan dan data rencana pengadaan barang/jasa, seperti daftar paket, kerangka acuan kerja (KAK), rencana umum pengadaan (RUP), daftar pelaksanaan anggaran (DPA). 

Kemudian, dokumen rencana kerja (Renja), serta SK:-PA/KPA,-PKK,-PPHP/Pj.PHP, -tim teknis, -tim pendukung.

“Untuk kegiatan pendampingan ini, kita akan membentuk dua tim yang terdiri dari delapan orang. Itu artinya satu tim terdiri dari empat orang,” ucapnya seraya menambahkan, dengan adanya pendampingan ini maka diharapkan akan mempercepat pelaksanaan pengadaan barang/jasa tahun 2021 di Perangkat Daerah yang ada dilingkungan Pemkab Lambar. (lus/mlo)


Pos terkait