Gunungagung Terus Jalankan Program dan Gencar Cegah Penyebaran Corona 

  • Whatsapp
Lurah Gunungagung Abizar Alghifari, S.E, M.M

Medialampung.co.id – Kelurahan Gunungagung, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung terus gencar mensosialisasikan antisipasi penyebaran virus corona. Selain itu, pihak kelurahan setempat juga rutin bersih-bersih dan merealisasikan pembangunan di 6 titik melalui Dana Kelurahan 2020.

Lurah Gunungagung Abizar Alghifari, S.E., M.M., mengatakan, pihaknya terus menggerakkan anggota Linmas melakukan penyemprotan cairan desinfektan tiga kali dalam seminggu sebagai upaya antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya


Selain penyemprotan, pihaknya juga aktif mensosialisasikan kepada warga agar menjalankan protokol kesehatan (prokes), seperti menjaga jarak dan memakai masker. 

Tidak hanya itu, dirinya mengaku terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Kemudian, demi menciptakan kenyaman juga kebersihan, Abizar mengaku pihaknya rutin melaksanakan Jumat Bersih dan Selasa Bersih yang dilakukan personel Linmas bekerja sama dengan warga sekitar, juga merupakan program Pemerintah Kota Bandarlampung.

Untuk Dana Kelurahan tahun 2020, pihaknya telah menyelesaikan 6 titik pembangunan rabat beton tahap pertama.

“Dana kelurahan tahun 2020 semuanya ada 10 titik yang sudah terealisasi sudah 6 titik untuk tahap pertama dan ada 4 titik yang belum dan akan dilakukan untuk tahap kedua,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait