H. Fauzi Ajak Jemaat GKBI Bersinergi Bangun Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Umat Kristiani khususnya jemaat GKBI Sidang Dadirejo, Pekon Waringinsari Timur kecamatan Adiluwih dapat beribadah dengan tenang dan nyaman.

“Para jemaat dapat melaksanakan peribadatan dengan tenang dan nyaman serta khusuk. Terlebih dengan telah diselesaikannya pembangunan Gereja Kerasulan Baru yang lebih representatif,” ungkap Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, saat meresmikannya, Sabtu (22/8).

Bacaan Lainnya



Gereja Kerasulan Baru GKBI Sidang Dadirejo sebelumnya diperbaiki guna lebih memfasilitasi kebutuhan jemaat dalam beribadah.

Didampingi Camat Adiluwih Gandung Hartadi, Kapekon Wartim beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, para pengurus GKBI beserta tokoh masyarakat serta para jemaat, Wabup juga mengajak seluruh umat Kristiani, khususnya para jemaat GKBI Sidang Dadirejo, Pekon Waringinsari Timur bersama-sama mendukung serta bersinergi dengan Pemkab Pringsewu.

“Ini dalam rangka membangun Bumi Jejama Secancanan menjadi lebih baik lagi, dalam rangka mewujudkan Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera (Bersahaja) serta Lampung Berjaya,” ajak Fauzi.(sag/mlo)



Pos terkait