H. Fauzi Pimpin Pramuka Kwarcab Pringsewu Bergerak Lawan Corona

  • Whatsapp
Pengendara mendapat masker, serta pemeriksaan suhu tubuh yang dipimpin  Ka Kwarcab Pramuka Pringsewu H. Fauzi - Foto Sag/mlo

Medialampung.co.id – Anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pringsewu dikerahkan untuk penyemprotan desinfektan ke seluruh wilayah di kabupaten Pringsewu. Termasuk juga memberikan edukasi terkait pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) kepada masyarakat. 

Mereka langsung dipimpin Ka Kwarcab Pramuka Pringsewu H. Fauzi bersama waket PKK Rita Irfiani mulai melakukan penyemprotan ke sarana ibadah dan sosial di kecamatan Ambarawa kemudian kecamatan Pardasuka serta  di Pagelaran.

Bacaan Lainnya


“Wujud tanggung jawab sosial Pramuka untuk membantu pencegahan Corona, berbagai langkah kita lakukan. Salah satunya penyemprotan ini,” ungkap H. Fauzi.

Menurutnya kegiatan ini merupakan bhakti Pramuka untuk mengingatkan seluruh anggotanya supaya memberikan contoh ikhlas berbakti di lingkungannya agar menjaga kebersihan.

“Sampai hari ini Pringsewu masih aman dari virus Covid-19 dan semoga tidak ada warga yang terkena,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pembagian masker pada pengendara yang tak mengenakannya.

“Selain mematuhi peraturan lalu lintas, kita juga kembali mengingatkan untuk memakai masker,” tambah Waka Bidang VII Pengabdian masyarakat dan penanggulangan bencana kwarcab Pramuka  Pringsewu, A.Andoyo.(sag/mlo)



Pos terkait