H. Sujadi Doakan Warganya Agar Cepat Sembuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasien Covid-19 berinisial N asal Kabupaten Pringsewu terus membaik. Meski tetap harus menjalani perawatan di RSUAM Lampung namun warga Kecamatan Pagelaran Utara itu terlihat segar. Nada bicaranya juga terdengar lantang saat berkomunikasi dengan Bupati Pringsewu H. Sujadi melalui video call. 

Dalam perbincangan sekitar Delapan menit itu H. Sujadi menanyakan berbagai hal, mulai kondisi kesehatan, pola makan termasuk istirahat N saat menjalani perawatan. 

Bacaan Lainnya



N mengucapkan terimakasih atas kepedulian bupati Pringsewu itu. “Terimakasih pak atas kiriman buku-buku dan boneka,” ungkapnya.

Dengan kiriman itu menurutnya dia menjadi rajin membaca. Dirinya juga merasa banyak mendapat perhatian termasuk dari paramedis.

Bupati H. Sujadi saat video call tersebut juga berpesan agar N banyak beristirahat serta bijak menyaring informasi.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di jajaran Pemkab Pringsewu tersebut juga berupaya meneguhkan keimanan serta dukungan moral bagi N dengan mengajak bersholawat.

H. Sujadi juga mendoakan agar warganya itu cepat sembuh. “Pokoknya semangat, kita selalu doakan agar cepat sembuh. Allah tidak akan memberikan ujian pada orang yang tak sanggup. Insya Allah naik tingkat,” pesan Bupati H. Sujadi meneguhkan. (sag/mlo)



Pos terkait