H. Sujadi Serahkan Sertifikat Tanah Hibah Calon Gedung Polres Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Pringsewu H. Sujadi dan ketua DPRD setempat berharap Polres Pringsewu segera memiliki gedung sendiri.

Hal ini dikatakan kedua petinggi di Kabupaten Pringsewu itu saat menerima kunjungan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto ke Mapolres setempat, Rabu (7/10).

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan itu Bupati Pringsewu tersebut menyerahkan sertifikat tanah hibah dari pemkab setempat kepada Kepolisian Daerah Lampung Resor Pringsewu. 

Sertifikat tanah calon gedung Mapolres Pringsewu seluas 50.100 m² ini berlokasi di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, yang diserahkan oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi kepada Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto didampingi Kapolres Pringsewu AKBP Hamid A. Soemantri,

“Harapannya dapat segera dibangun gedung Mapolres Pringsewu, sehingga nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi, terutama di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Pringsewu Suherman, mengatakan dengan dibangunnya gedung Mapolres Pringsewu nantinya, pelayanan kepada masyarakat akan lebih meningkat dan berdampak pada kemajuan Kabupaten Pringsewu.(sag/mlo)



Pos terkait