Hadapi Liga 3 Zona Lampung, Persilab Seleksi Seleksi Pemain

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Persatuan Sepakbola Kabupaten Lampung Barat (Persilab), menggelar seleksi pemain dibuka untuk umum dan diikuti oleh anak-anak se-Lambar kelahiran 1997 keatas, untuk dipersiapkan menghadapi ajang Liga 3 Zona Lampung 14 Juli 2019 mendatang.

Seleksi pemain tersebut bertempat di Stadion Bumi Sekala Bekhak, selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (22-23/6).

Bacaan Lainnya



Manager Persilab Hendri Purna Irawan, didampingi coach Haryanto dan Nanang mengatakan, sesuai program PSSI Lambar, dalam seleksi ini murni menggunakan para pemain lokal, pihaknya ingin mengetahui sampai sejauh mana prestasi pemain lokal kita.

“Untuk meraih hasil terbaik pada liga 3 Zona Lampung nanti, pihaknya berharap para pemain dapat menyatukan visi dan misi serta menunjukkan skill dan juga penampilan yang baik. Seleksi ini merupakan jembatan awal untuk jenjang yang lebih baik lagi kedepannya, karena ini adalah event nasional. Banyak pemandu bakat yang memang mencari bibit-bibit pemain muda yang mumpuni. Kami berharap, pemain kita nanti ada yang dilirik untuk bermain di tim yang berlaga di liga 2 dan liga 1,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PSSI Lambar Yudi Saputra menambahkan, pihaknya mendukung penuh terkait akan diselenggarakannya liga 3 Zona Lampung ini. Kami menghimbau kepada seluruh pemain agar dapat mengikuti arahan dan keinginan pelatih dengan baik.

“Kami tentunya berharap, Persilab dalam liga 3 Zona Lampung nanti dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Lambar serta mendapatkan prestasi dan hasil yang lebih baik dari sebelumnya,” singkatnya.

Diketahui, seleksi Persilab untuk liga 3 Zona Lampung diikuti oleh sekitar 50 pemain se-Lambar dan nantinya akan dirampingkan menjadi 22 pemain.(nop/mlo)



Pos terkait