Hadapi Natal 2020, Mall Kartini Sediakan Pernak Pernik Pohon Natal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menghadapi Natal 2020, Mall Kartini (Moka) yang berlokasi di Jl. Raden Intan No.49 Palapa Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung, terlihat mulai dipajang pernak pernik pohon natal.

Pada kesempatan tersebut, General Affair Centerpoint Dept. Store, Rudi Kalalo, mengatakan, mengingat saat ini sudah masuk season natal, jadi pernak pernik pohon natal dan hiasan-hiasan natal sudah tersedia guna memenuhi kebutuhan konsumen yang merayakan natal.

Bacaan Lainnya


Sementara, selaku Ast Mo (merchandise operasional), Rasyid mengaku telah menyediakan aksesoris serta 4 jenis pohon natal berwarna hijau, gold, hitam juga ungu.

Dari ukuran 150 centimeter mencapai harga Rp1.400.000 sudah dengan aksesorisnya bagi yang ingin memiliki aksesoris tambahan juga tersedia, dari sliner berikut bola-bola hiasan, dengan harga relatif Rp50.000 hingga Rp100.000.

“Perlengkapan pernak pernik yang kota sediakan di moka ini sudah sangat lengkap selain itu juga menyediakan berbagai ukuran,” ungkapnya. (ion/mlo)



Pos terkait