Hadapi New Normal, El’s Coffee dan Sheraton Lampung Hotel Adakan Coffee FIESTA  2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – El’s Coffee bersama dengan Sheraton Hotel Lampung akan menyelenggarakan New normal Coffee Fiesta pada tanggal 25 Juli 2020 di Sheraton Lampung Hotel yang disponsori oleh Kanwil BRI Bandarlampung serta didukung oleh POLDA Lampung dalam peran mereka mendukung bisnis kedai kopi Lampung.

General Manager Sheraton Lampung Benedictus Jodie bersama Elkana Arlen Riswan, Founder El’s Coffee and Kopi Ketje Lampung selaku duo penggagas event mengatakan Coffee Fiesta 2020 ini diselenggarakan dalam rangka membangkitkan kembali gairah para penggiat kopi Provinsi Lampung di masa New Normal agar kembali semangat dalam memajukan perkopian Lampung.

Bacaan Lainnya



“Kami menjadikan acara ini sebagai ajang kreativitas dalam kompetisi latte art dan manual brew antar barista lokal Lampung, serta penerapan protokol pencegahan Covid-19 dalam sebuah acara. Dan ini juga sekaligus mengajak masyarakat agar tidak takut beraktivitas dengan protokol yang sudah ditetapkan, juga ajang promosi dan kreasi para pelaku bisnis kopi di Lampung.” kata Jodie.

Acara ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu coffee talk, bazaar UMKM Lampung, Kompetisi Manual Brew & Latte Art. Coffee talk pada acara ini bertemakan “Bisnis Kopi di Tengah Pandemi”.

Pada acara bazaar akan diisi oleh berbagai tenant dari UMKM lokal, dan kompetisi yang diselenggarakan pada acara ini yaitu kompetisi Manual Brewing dan Kompetisi Latte Art  yang dapat diikuti oleh barista dari berbagai kedai kopi, penggemar latte art dan manual brew di Lampung, komunitas pecinta/penikmat kopi di Lampung, dan masyarakat umum. 

Pendaftaran peserta akan dimulai pada 13 Juli 2020 di El’s Coffee House, Teluk Betung. Technical Meeting untuk para peserta dilakukan pada tanggal 23 Juli 2020 di El’s Coffee House, Teluk Betung.

Penyelenggaraan acara New Normal Coffee Fiesta ini berlangsung pada tanggal 25 Juli 2020 di Sheraton Hotel Lampung yang dimulai pukul 08.00 WIB 

“Untuk Informasi lebih lanjut dan registrasi bisa ke Els Coffee House beralamat di Jl. MS Batubara No. 134A Bandarlampung, Contact Person Vania – 089528110068, find us on:  @elscoffee.house,” tutup Jodie. (*/mlo)



Pos terkait